Read our blogs

Home
Blog
hero
post
March 12, 2024
Buat Konten 10x Lebih Cepat Dengan AI Tools Ini

Dunia semakin mendekati era AI (Artificial Intelligence), dan para content creator dituntut untuk selalu berinovasi dan efisien. Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan memanfaatkan teknologi

post
March 12, 2024
Fitur Baru Whatsapp Memungkinkan Pengguna Sembunyikan Alamat IP

Kabar gembira bagi pengguna WhatsApp! Aplikasi pesan populer ini dikabarkan sedang merancang fitur keamanan baru yang akan memberikan lapisan perlindungan ekstra bagi privasimu.

post
March 12, 2024
KOMINFO Luncurkan SIGMON Aplikasi Untuk Cek Sinyal Internet

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah merilis aplikasi bernama Signal Monitoring atau Sigmon. Tujuannya sederhana: menguji kecepatan internet Anda.

post
March 12, 2024
ASN RI Bakal Punya Media Sosial Khusus, Ini Kelebihannya

Pemerintahan Presiden Joko Widodo telah menciptakan suatu inovasi bernama SmartASN, sebuah platform media sosial khusus bagi para aparatur sipil negara (ASN), termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS).

post
March 15, 2024
Hanya Dalam 1 Hari Instagram Raup Rp 10 Triliun

Beberapa waktu lalu, Meta mulai menjual produk verified berbayarnya kepada seluruh pengguna Instagram dan Facebook. Centang biru tersebut dijual dengan harga Rp 150.000 per bulannya.

post
March 27, 2024
Bisa Akses Windows di MacOS, iOS dan IpadOS

Dalam era digital saat ini, mobilitas menjadi faktor penting dalam kehidupan sehari-hari. Tidak heran jika kita ingin mengakses sistem operasi Windows dari perangkat Non-Windows.

post
April 02, 2024
X Twitter Kini Bisa Untuk Cari Lowongan Pekerjaan

Sebagai salah satu platform social media yang menyediakan fitur chatting online dan post foto atau video secara online, X yang dulu kita kenal sebagai Twitter ini resmi meluncurkan fitur terbarunya yang bernama “X Job Search”.

Get Our Latest's News & Updates

PT. KLAKKLIK INOVASI DIGITAL

Developing Website, Apps, and Digital Solutions.

What We Do

  • Business
  • Technology
  • Online Marketing
  • Advertising Strategy
  • Strategy
  • Development

Full Copyright & Design By @KlakklikID - 2016 - 2024